Pengenalan Diri

Nama saya Anggi wahyu pradana anak pertama dari 2 bersaudara dan saya lahir pada tanggal 20 April 1998. Sekarang saya sedang menempuh tingkat perguruan tinggi jurusan Agribisnis di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). 
Saya orangnya humoris setidaknya menurut saya mendiri saya orangnya baik dan tidak sombong pada siapapun, ramah tamah apalgi kepada orang yang lebih tua kepada saya. Adapaun hobi yang saya miliki yaitu dalam bidang olahraga, jika membicarakan olahraga saya menyukai olahraga futsal, dalam bidang olahraga ini alhamdulillah saya pernah mendapatkan juara 2 dipertandingan futsal tingkat umum di kota saya dan harapan saya akhirnya terkabul dan saya telah membahagiakan orangtua saya dengan prestasi dalam bidang olahraga futsal.

Demikian pengenalan diri saya, semoga bermanfaat buat saya terutama serta teman-teman semua.




0 komentar:

Posting Komentar

Previous Posting Lebih Baru
Pengenalan Diri